SOFTWARE OVERCLOCK "RIVATUNER"

Dengan software ini memungkin kita, untuk overclock PC sesuka hati kita (tapi ada batasnya juga sih)

Saya mengetahui software ini ketika saya ingin bermain game berat, di notebook spesifikasi minimum, tanpa lag, di download lah.


Saat saya coba bisa,cuma pas ke2 kalinya ga bisa, itu bukan rivatunernya tapi, karena mungkin notebook nya gak support, tenang !!!, gak semua pc gak nge support, pasti bisa kok kalau specnya tinggi, tapi maaf saya cuma bisa ngasih downloadnya aja ,gak ngasih tutornya. Nih kalau mau langsung

Kalau agan pakai nvidia msi pakai msi afterburner ,maaf saya gak bisa ngasih download agan cari aja sendiri , saya cuma merekomendasi ini dikhususkan untuk msi gak buat yg lain ini screenshootnya:

Kembali ke posting , riva tuner ini bisa mengoverclock kecepatan PC dengan batasnya dari pada overclock pake bios ribet, tapi kalau pake bios hasilnya lebih WOW, dari pada pake rivatuner.  tapi ini progam ilegal.
Itu sih balik lagi  gimana agan mau pake bios atau RivaTuner

Sekian dari saya n semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar