CHEAT ENGINE UNTUK PC

Poting saya kali ini mengenai cheat engine



Ya kalian semua tau cheat segala game offline pc ini, CHEAT ENGINE. Dengan aplikasi ini kita bisa cheat uang dan coin pada game. kalau ada yang bilang bisa cheat game fb jangan percaya itu HOAX (menurut saya)
Saya mengetahui cheat ini pas saya sedang asik bermain PVZ/ Plant vs Zombie, levelnya udah jauh tapi slalu gagal ,saya cari2 cheat Plant vs zombie, ketemu deh cheat engine selain itu ada, PVZT/ plant vs zombie trainer tapi saya lebih memilih CE/cheat engine.Kenapa saya milih CE, karna tutornya juga mudah dan bisa cheat segala game.

Kalau mau donlot Cheat Engine 6.2 

saya kasih tau tutornya: 
1. Buka Game yang akan agan mainin (mis: PVZ)
2. Buka cheat engine
3. Kembali masuk game
liat panah 50
 


4.Masuk Cheat engine
   tulis angka di kolom yang kosong 50, lalu tekan first scan

5.Kembali masuk game
   ambil matahari jadi uang mu akan nambah jadi 75

6.Masuk ke CE
   Lalu edit lagi kolom yg agan isi dengan 50 ganti  jadi 75
   lalu pencet next scan
   Nanti ada seperti gambar
  

So sekarang agan tinggal coba di PC masing2.. gw yakin berhasil kok soale gampang banget.. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar