"Piano Tile" Don't tap the white tile

Posting saya kali ini tentang "Piano Tile"
Piano Tile adalah sebuah game sederhana dengan berbagai mini game


Disini kita dituntut untuk tidak memenncet/menyentuh sebuah kotak berwarna putih dan kita diharuskan menyentuh kotak berwarna hitam

Kalau mau download 
ada beberarapa mini game antara lain:
1.Classic Mode:
   -25
    disini kita diharuskan mnyentuh 25 kotak hitam dengan waktu secepat mungkin {rekor saya 4.642}
   -50
    disini kita diharuskan mnyentuh 50 kotak hitam dengan waktu secepat mungkin {rekor saya 10.818}
   -Pro
     kalau yng ini saya krng tau harus nyentuh berapa kali {rekor saya 9.813}

2.Arcade Mode
   -Normal
     disini kita tidak dituntut untuk secepatnya karna tidak diwaktu, tapi semakin lama semakin cepat {rekor    saya 210}
   -Faster
     sama seperti normal tetapi disini lebih cepat {rekor saya 100}
   -Reverse
     sama kaya normal,faster tetapi disini kita bermain dari atas kebawah {rekor saya 123}

3.Zen Mode
   -15"
     disini kita di tuntut untuk membuat rekor dengan waktu hanya 15 detik {rekor saya 73}
   -30"
     sama kya diatas cuma waktunya 30 detik {rekor saya 122}
   -Pro
     klau ini saya krng tau berapa waktuny {rekor saya 139}

4.Rush Mode
   -Normal
     disini kita dituntut selama mungkin bermain {rekor saya 5.308}
   -Reverse
     sama kaya diatas hanya bermain dri  atas ke bwh {rekor saya 3.986}
   -Pro
     sama kya normal hnya lebih sulit {rekor saya 5.400}

5.Relay Mode
    -8"
      kita dituntut membuat rekor dalam 8 detik, tapi jika garis diatas sudah penuh waktu akan namabah {rekor saya 41}
    -10"
      sama kaya diatas hanya waktu 2 detik lebih lama {rekor saya 66}
    -12"
      sama kaya yng 10 detik cuma 2 detik lebih lama {rekor saya 349}

6. Arcade+ Mode
    -Bomb
     kita tdk blh menyentuh kotak hitam yng ada bomb nya {rekor saya 158}
    -Lightning
     kita disini bermain dengan gangguan seperti petir {rekor saya 76}
    -Double
     disini kita bermain biasa cuma dalm satu garis ada dua kotak hitam {rekor saya 141}
    -Bilayer
     disini diharuskan memencet 2 kli jika kotak itu bertanda = sama dengan {rekor saya 51}
    -Mist
      disini kita bermain biasa cuma ada kotak yng misterius {rekor saya 89}
    -5x5
      bedanya disini kita bermain dengan petak lebih banya yaitu 5x5 {rekor saya 122}
    -6x6
      hampir sama kaya diatas cuma 1 petak lebih banyak yaitu 6x6 {rekor saya 119}
    -Unstable
      saya kurang tau ini apa yg jls buat rekor {rekor saya 141}
    -Rotatory
      disini permainan bisa berbalik misalnya pertama permainandi mulai dari bawah terus muter dari bawah jdi dimulai dri atas {rekor saya 114}

note: rekor diatas hnya bersifat sementara krna munkin saya akan memecahkan rekor rekor tersebut

sekian dari saya tunggu posting lainnya

                                                                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar